Polwan Polres Magelang Bakti Sosial

 Bakti sosial pada warga yang membutuhkan


KOTA MAGELANG-Personel Polwan Magelang Kota ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharmoloyo, Kamis (26/8/2021).  

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia yang jatuh pada 1 September 2021. 

Tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang dedikasi purnawirawan polisi wanita Lettu Soedariyah, semasa berdinas di Kota Magelang. Selain itu, juga dilaksanakan bakti sosial pada masyarakat.

Ziarah diikuti perwakilan anggota polwan bintara dan pama dipimpin Ipda Veronica Murwani, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Bela Pinarsih, putri dari Lettu Soedariyah yang ikut dalam kegiatan ziarah mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakti religi yang dilaksanakan Polwan Polres Magelang Kota. “Kami dari pihak keluarga mendoakan semoga Polwan Polres Magelang Kota selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses,” imbuh Bela.

Kompol Yanti selaku Pakor Polwan Polres menjelaskan, hari jadi ke-73 tahun ini mengusung tema transformasi polri yang presisi polwan siap mendukung percepatan Ppenanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama