Wali Kota Solok Audiensi dengan Pimpinan Cabang Bank Nagari

 

Wali kota foto bersama bersama dengan pimpinan cabang Bank Nagari


KOTA SOLOK - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar audiensi dengan pimpinan Cabang  Bank Nagari, Labert Junaidi didampingi pemimpin pemasaran Pradiktyo Iandra di ruang kerja wali kota, Kamis (26/8/2021). 

Turut mendampingi wali kota Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Milda Murniati dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim. 

Yang menjadi topik pembahasan dalam audiensi bagaimana percepatan penerapan digitalisasi pada Pemerintah Kota Solok. Pimpinan Cabang Bank Nagari menyampaikan siap mendukung pelaksanaan elektronifikasi transaksi pemerintah saerah (ETP) di Kota Solok melalui program e-retribusi. Selain itu, Labert juga menyampaikan rencana Launching BPHTB Online dan E-Retribusi untuk beberapa OPD dalam waktu dekat.

Wali kota menyambut baik atensi Bank Nagari dalam mendukung percepatan penerapan transaksi Digitalisasi di lingkungan Pemerintah Kota Solok. 

"Kita saat ini masih berproses dalam penerapan di Kota Solok. Namun saat ini belum maksimal. Oleh karenanya kita menyambut baik semangat Bank Nagari dalam percepatan penerapannya," ujarnya.(SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama