Juara Liga Dangdut Sambut Kunjungan Sandiaga Uno

 Iqhbal bersama Sandiaga Uno dan wagub


KOTA PARIAMAN-Penyambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno di Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara dimeriahkan dengan kehadiran juara Liga Dangdut Akademi (LIDA), Iqhbal. 

Menteri yang lebih akrah disapa Mas Menteri tersebut mengunjungi Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman guna melihat pengelolaan pariwisata di desa wisata yang masuk ke dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata (ADWI) 2021 itu, Jumat 27/8/2021)

“Selamat kepada Iqhbal telah memenangkan LIDA pada beberapa waktu lalu. Iqhbal adalah pelaku ekonomi kreatif yang harus kita dukung bersama. Ia bisa mempromosikan pariwisata Sumbar dan Kota Pariaman pada umumnya serta Desa Wisata Apar khususnya,” ujarnya.

Iqhbal juga diminta menyanyikan sebuah lagu di hadapan menteri dan undangan lainnya.   Iqbal LIDA menggunakan baju batik dan topi. Iqbal pulang kampung dan membuat menarik para pengunjung yang hadir. Banyak pengunjung yang histeris meneriakkan nama Iqbal dan dibalas senyuman serta lambaian tangan. 

Kehadiran Iqbal yang dinobatkan sebagai pemenang pertama LIDA 2021 yang diselenggarakan oleh salah satu statiun TV swasta nasional tersebut. Ini merupakan kepulangan pertamanya setelah menyelesaikan lomba tersebut. 

Dia menyempatkan pulang sejenak ke rumah orang tuanya di Desa Apar Kota Pariaman. Hal ini tentunya mengundang antusias warga yang hadir dan menunggu kepulangan warga Pariaman yang membanggakan tersebut. Banyak di antara mereka yang telah menunggu lama hanya untuk melihat secara langsung Iqbal yang juga berprofesi sebagai seorang dokter tersebut. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama