Sejumlah Ruas Jalan di Kota Pekalongan Ditutup

 Pemeriksaan pengemudi kendaraan di Pekalongan



KOTA PEKALONGAN-Dalam rangka menekan mobilitas masyarakat, sejumlah ruas jalan di Kota Pekalongan akan ditutup pada akhir pekan. Penutupan dilakukan pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kasat Lantas AKP Tri Handayani saat dikonfirmasi, Jumat (27/8/2021) menjelaskan, berdasarkan koordinasi dengan pihak terkait dilakukan penutupan sejumlah ruas jalan dalam rangka PPKM Level 3 Kota Pekalongan.  “Penutupan jalan dilakukan pada akhir pekan," jelasnya. 

Dijelaskan, penutupan sejumlah ruas jalan dilakukan untuk menghidari kerumunan masyarakat serta mengurangi mobilitas warga. Ada tiga tempat wilayah yang dilakukan penutupan jalan, masing-masing exit tol Setono, Jalan Hayam Wuruk yang masuk arah ke Kota Pekalongan dan Soko Duwet, Kecamatan Pekalongan Selatan perbatasan dengan Polres Batang.

Sebelumnya, sejumlah ruas jalan juga ditutup pada akhir pekan sejak diberlakukannya PPKM Darurat. Namun, penutupan sejumlah ruas jalan sempat dilonggarkan ketika Kota Pekalongan berada di status PPKM Level 3. Atau ketika jumlah kasus positif Covid-19 mulai menurun.  (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama