Kapolda Jateng Berikan Penghargaan pada Sepuluh Anggota

 Kapolda serahkan penghargaan.


SEMARANG-Sebanyak sepuluh anggota terbaik Mapolda Jateng menerima penghargaan atas prestasinya dari Kapolda Irjen Ahmad Luthfi, Senin (23/8/2021) di halaman mapolda Jateng.

Kesepuluh orang tersebut yang menerima penghargaan atas prestasinya itu, di antaranya, seorang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Bergas, yang bertugas di wilayah Kelurahan Bergaslor, Bripka Kak Agus Hermanto.

Diketahui sebelumnya, Bripka Kak Agus Hermanto yang sempat viral karena aksi kepeduliannya dengan sesama di wilayah tugasnya. 

Kak Agus Hermanto mengakui hal ini menirukan langkah dan Intruksi dari Kapolda Jateng. Namun hal ini, dirinya dengan kesadarannya sendiri dan tanpa uluran bantuan siapapun, ia membagikan nasi bungkus dan masker setiap Jumat kepada warga kelurahan Bergaslor, dengan mengeluarkan dana pribadinya.

Menurut Bripka Kak Agus Hermanto, usai menerima penghargaan mengatakan, dirinya melakukan hal tersebut dengan ikhlas tanpa pamrih dari siapapun. Bahkan kedepannya, ia juga menerima intruksi dan pesan-pesan dari Kapolda terkait kegiatan dirinya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama keluarga dan atasan.   “Tanpa dukungan dari Kapolda Jateng, Kapolres, Dirbinmas dan Kapolsek, serta keluarga saya, semua ini tanpa ada dukungan dan doa dari mereka, saya tidak akan seperti ini dan saya bangga memiliki pemimpin seperti Kapolda Jateng ini," kata Agus.

Ahmad Luthfi, menyampaikan, dirinya sangat bangga atas prestasi dan dedikasi serta inisiatif anggotanya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

“Saya sangat bangga kepada sepuluh anggota ini, dalam menjalankan tugasnya sangat baik dan penuh dedikasi tinggi. Saya berharap, hal ini sebagai contoh semua anggota kepolisian di wilayah jajaran Polda Jateng, semoga hal ini dapat diikuti semua anggota lainnya,” terang kapolda. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama