Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kunker Kepala BNPB

 

Kepala BNPB kunjungan kerja ke Pekanbaru. 

PEKANBARU-Kapolresta Kombes Pria Budi mendampingi Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi dalam rangka kunjungan kerja Kepala BNPB selama dua hari, 7-8 Agustus 2021 di Pekanbaru

Pria Budi yang baru saja satu hari memangku jabatan sebagai kapolresta optimalkan personel dalam pengamanan jalur yang akan dilewati rombongan dengan menempatkan personel di titik jalan yang akan dilewati agar tidak terjadi kemacetan.

Kedatangan BNPB Letjen TNI Ganip Warsito beserta rombongan disambut Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismet beserta pejabat lainnya.

Ganip Warsito kunjungi posko PPKM di Sidomulyo Timur, RSUD Arifin Ahmad serta tempat isolasi terpadu. Ganip Warsito beserta rombongan meninjau sarana dan prasarana di posko PPKM serta menyerahkan bantuan dari BNPB secara simbolis kepada perwakilan warga berupa masker, sabun pencuci Tangan dan obat-obatan.

Pada Minggu, Ganip Warsito mendatangi sekolah yang sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar SMP/SMA di SMA Negeri 8 Pekanbaru. Rombongan disambut Kadis Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir didampingi Kepala SMAN 8, Tavip dan dilanjutkan penyerahan bantuan dari kepala BNPB.

Ganip juga meninjau asrama haji dan menyampaikan kepada pihak RS darurat, agar fasilitas pelayanan lebih dimaksimalkan lagi. (ES/Humas Polresta)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama