Kapolres Pekalongan Kota dan Habib Lutfhi Distribusikan Beras

 Penyerahan bantunan beras


KOTA PEKALONGAN–Terkait dengan  penerapan PPKM level 3 di wilayah Kota Pekalongan, tokoh karismarik Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya bersama Kapolres membagikan paket bansos untuk masyarakat dan anggota Polres terdampak Covid-19.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto melalui Waka Polres Kompol Joko Watoro menyampaikan, pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Abah Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu terdampak dengan penerapan PPKM Level 3 di masa pandemi sekarang dan anggota Polres, ASN dan PHL.

Joko Watoro mengatakan, pembagian bantuan secara simbolis oleh Kapolres Pekalongan Kota dilaksanakan selesai apel pagi di halaman mapolres kepada personel, ASN, PHL dan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Habib Lutfhi dan kapolres kepada warga yang kurang mampu terdampak dengan penerapan PPKM level 3 saat pandemi, dan ini dibagikan langsung kepada warga dan anggota Polri. Jadi langsung tepat sasaran,” ujarnya, Senin (16/8/2021).

Joko Watoro manambahkan, dalam pelaksanaan pembagian sembako yang berjumlah 326 kantong masing-masing lima kilogram beras ini, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona. 

Joko berharap, pembagian bantuan sosial ini dapat meringankan kesulitan masyarakat selama pandemi. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama