Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward

 

Personel kepolisian terima penghargaan



PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi berikan reward kepada bhabinkamtibmas dan personel Polda Riau BKO Polresta atas pencapaian tracing dalam penangan Covid-19, Sabtu (28/8/2021).

Pemberian reward yang dilakukan di halaman belakang mako Polresta Pekanbaru. Kapolresta memberikan reward sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menjalankan program 3T (testing, tracing dan treatment).

Kapolresta menyampaikan mengucapan terima kasih kepada bhabinkamtibmas dan personel Polda yang sampai saat ini telah melaksanakan tracing dan penyekatan dengan baik.

Ada enam petugas yang diberikan reward. Tiga petugas dari bhabinkamtibmas dan tiga personel dari personel polda. Mereka yang mendapat reward, Bripda, J Waluyo, Aipda Azwar Anas, Bripka Khairullah dan personil polda Bripka Ade Rahman, Bripka Mulyadi dan Aiptu Tengku Zulkarnain.

Kapolresta berharap personil lainnya yang bertugas juga termotivasi dalam melaksanakan tracing di daerah masing-masing guna memastikan lebih banyak lagi mendapatkan data kontak erat pasien Covid-19, sehingga bisa lebih cepat dalam penanganan penyebaran Covid-19. (ES/HUMAS POLRESTA PEKANBARU)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama