Kapolsek Bonai Darussalam Raih Beasiswa ke Inggris

 

Ipda Fatityo


PASIR PANGARAYAN-Kapolres Rokan Hulu AKBP, Wimpi Hardjanto menyebutkan, salah satu kapolsek di jajarannya, Ipda Fatityo mendapatkan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Inggris.

Ipda Fatityo dilepas bersama 36 perwira lainnya oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Jakarta, Senin (23/8/2021).   Kapolres mengatakan dirinya patut bersyukur dan ikut bangga, karena keberhasilan salah satu personelnya mengenyam pendidikan di luar negeri.

“Ini patut dicontoh bagi personel lainnya agar mampu berprestasi sehingga bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini, kita patut bersyukur atas hal ini,” lanjutnya.

Wimpi memberikan pesan khusus kepada perwiranya yang diberangkatkan studi keluar negeri agar disiplin menimba ilmu dan menjaga nama baik Polda Riau. 

"Kepada Ipda M Fatityo, saya berpesan agar terus berprestasi untuk menjadi putra terbaik bangsa, untuk mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa, menjaga nama baik Polri, nama baik Polda Riau dan semoga kelak ilmunya akan bermanfaat bagi institusi kepolisian, masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama