Ketua B2P3 Riau Kunker ke Rokan Hulu

 

Pertemuan Oyong Tanjung dengan MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu


ROKAN HULU-Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung beserta rombongan kunjungan kerja serta tatap muka bersama ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu, Kamis (12/8/2021) malam.

Kedatangan Oyong Tanjung bersama rombongan disambut Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu, Syahmadi Malau dan Seketaris Nirwanto.  Oyong Tanjung menjelaskan, kedatangannya ke Rokan Hulu selain meningkatkan hubungan silaturahmi juga untuk mensosialisakan tugas dan fungsi B2P3.

"Tentunya kunjungan ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama kader Pemuda Pancasila, nantinya kita juga mensosialisasikan tentang B2P3 terutama tugas dan fungsinya," kata Oyong Tanjung.

Dikatakan Oyong Tanjung, Ormas Pemuda Pancasila melahirkan B2P3, B2P3 melahirkan Serikat Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (SBP3) yang nantinya akan membentuk PUK PUK di setiap perusahaan.

"Pembentukan Serikat Buruh dan Pekerja/PUK nantinya tidak akan berbenturan dengan serikat buruh lainnya, karena SBP3 lebih mengedepankan pendidikan, pelatihan, perlindungan serta pembelaan terhadap buruh dan pekerja." jelas Oyong Tanjung.

Syahmadi Malau mengapresiasi kunjungan kerja Ketua B2P3 Riau. Menurutnya, sosialisasi tentang B2P3 sangat penting dilakukan sebagai upaya mengembangkan sayap sayap Ormas Pemuda Pancasila. 

"Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi pada malam hari ini, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini bisa mengembangkan sayap sayap Ormas Pemuda Pancasila ke semua tingkatan," katanya. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan dalam suasana penuh keakraban. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama