Kapolresta Pekanbaru Bersama PJU Bakti Sosial

 Kapolresta foto bersama warga penerima bantuan


PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi bersama Wakapolresta AKBP Defrianto, Kasat Intelkam, Kompol Yanu Rihardi berikan bantuan sosial secara simbolis untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di halaman SDN 23 Pekanbaru, Jalan Rokan, Kecamatan Limapuluh Kamis (12/08/2021).

Pria Budi beserta rombongan tiba di halaman SDN 23 itu, dalam rangka kegiatan penyerahan bantuan sosial secara simbolis untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Limapuluh. Kapolresta beserta rombongan disambut Kapolsek Limapuluh AKP Stevie, Lurah Suwarto, Ketua RW dan lainnya.

Perwakilan donatur dari PT Asia Mega Pasifik dan PT Kencana Tiara Gemilang Immanuel Belly menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi kapolresta dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta pandemi dapat segera berakhir agar kita dapat kembali beraktifitas dengan normal," katanya.

Kapolresta memberikan bantuan berupa beras kemasan lima kilogram sebanyak 1.000 paket kepada perwakilan masyarakat diikuti perwakilan donatur, Immanuel Belly. (ES/Humas Polresta Pekanbaru)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama