Ketua B2P3 Riau Ucapkan Terima Kasih pada Rumah Sakit Prima Pekanbaru

 Ketua B2P3 Riau foto bersama dengan manajemen rumah sakit Prima


PEKANBARU-Ketua B2P3 Riau, Oyong Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Rumah Sakit Prima dalam penanganan pandemi Covid-19 di Pekanbaru, Jumat (6/8/21).


Hal itu mengingat saat ini tengah terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru dan membutuhkan penanganan yang lebih keras. Ketua B2P3 itu menyebut, tenaga kesehatan sudah bekerja dengan keras menghadapi pandemi ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dokter, para tenaga kesehatan dan seluruh relawan-relawan yang telah bekerja pagi siang dan malam dalam rangka menangani Covid-19 ini," kata Oyong Tanjung.

Selain itu, Oyong Tanjung juga menghimbau kepada pemerintah daerah untuk memastikan kesiapan penanganan Covid-19. Hal itu termasuk dengan memastikan ketersediaan fasilitas kesehatan, obat-obatan dan alat kesehatan lainnya.

"Mengecek ke lapangan, mengontrol kesiapan-kesiapan baik itu obat-obatan baik itu alat-alat kesehatan, baik itu tabung-tabung oksigen dan juga tempat-tempat isolasi yang selalu dan harus dipersiapkan," terang Oyong Tanjung.

Mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah telah menerapkan PPKM level 4 di Pekanbaru. Selain itu, dilakukan pula PPKM level 4 bertujuan untuk menurunkan mobilitas masyarakat, sehingga potensi penularan dapat dihindari dan menekan penambahan jumlah kasus positif Covid-19. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama