Alumni Akpol 1991 Riau Bagikan 1.020 Paket Sembako

Alumni Akpol antarkan bantuan ke warga Pekanbaru.

PEKANBARU-Alumni Akpol angkatan 1991 Bhara Daksa bagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pekanbaru. Aksi sosial itu menandai 30 tahun pengabdiannya di institusi kepolisian, Jumat (5/8/2021).


Kombes Hermansyah yang juga Irwasda Polda Riau didampingi Kombes Wahyu Prihatmaka dan AKBP Wendry Purbyantoro menjelaskan, pembagian 1.020 paket sembako tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian alumni Akpol 1991 yang berdinas di Polda Riau bagi masyarakat terdampak covid-19.

Hermansyah menjelaskan, dalam aksi sosial ini, alumni Bhara Daksa Polda Riau dibantu Kombes Robert Kennedy menggandeng relawan untuk membantu membagikan bansos secara door to door ke rumah rumah warga yang terdampak.

Tidak hanya itu saja, pendistribusian bansos ini juga dilakukan dengan menitipkan pada program Jumat Barokah berbagi bansos 50 paket, serta bansos bagi awak media 30 paket.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu sesama dalam meringankan kebutuhan ekonomi bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Pekanbaru dan sekitarnya," jelas Hermansyah.

“Di tengah pandemi kami sangat menyadari masyarakat merasakan dampaknya tanpa terkecuali, yang terasa sangat berat namun masih bisa mengatasinya. Kebijakan pemerintah mulai dari PSBB hingga PPKM level 4, kebijakan ini untuk kita semua dan pemerintah menginginkan masyarakat sehat dan terbebas dari pandemi ini,” sambungnya.

Martini, seorang warga mengaku sangat bersyukur dan merasa senang mendapatkan bantuan dan mendoakan Polri khususnya para alumni Akpol angkatan 1991.

"Kami warga sangat senang dan bersyukur kepedulian bapak-bapak polisi, semoga para alumni Akpol angkatan 1991 selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama