Ketua Umum DPP Santi Tani NU dan Paguyuban Mitra Sunda Riau Serahkan 1,5 Ton Beras

 Foto bersama setelah penyerahan bantuan beras


PEKANBARU-Dapur Umum Lapangan Korem 031/Wira Bima kembali mendapatkan bantuan sembako dari DPP Santri Tani Nahdlatul Ulama (NU) dan Mitra Sunda Riau berupa 1,5 ton beras untuk meringankan beban masyarakat Pekanbaru di tengah pandemi Covid-19.

Bertempat di Kantor Lembaga Adat Melayu Riau, Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigadir Jenderal  TNI, M. Syech Ismed menerima secara simbolis bantuan beras 1,5 ton dari Ketua Umum DPP Santri Tani Nadahtul Ulama, T. Rusli Ahmad dan Ketua Umum Payuguban Mitra Sunda Riau, Eyang H. Surahmat disaksikan Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau, Datuk Sri Al Azhar, Senin (16/08/2021)

M. Syech Ismed menyampaikan, sangat berterimakasih atas bantuan 1,5 ton beras yang diberikan oleh Ketum DPP Santan NU dan Payuguban Mitra Sunda Riau. "Terimakasih atas bantuan 1,5 ton beras untuk dapur Lapangan Korem 031/Wira Bima, semoga dapat mengurangi beban masyarakat Riau khususnya Pekanbaru," katanya.

T. Rusli Ahmad menyampaikan, bantuan 1,5 ton beras untuk dapur umum lapangan Korem 031/Wira Bima ini untuk meringankan beban warga. "Kami dari DPP Santri Tani NU mengumpulkan bantuan ini selama lima hari. "Semoga dengan bantuan ini  meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," katanya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau, Datuk Sri Al Azhar yang memberikan fasilitas berupa lapangan untuk dapur umum.

Hal senada juga disampaikan Ketua Payuguban Mitra Sunda Riau Eyang H. Surahmat, MISURI hadir untuk berpartisipasi dan meringankan warga di tengah pandemi Covid-19 ini.

Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau, Datuk Sri Al Azhar yang menyaksikan penyerahan bantuan 1,5 ton beras menyampaikan, dapur lapangan Korem 031/WB sudah berjalan selama empat bulan. "LAM Riau hanya berperan kecil dengan menyediakan lokasi untuk anggota TNI/Polri yang bekerja di dapur umum ini," tutup Datuk Sri Al Azhar. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama