Wabup Tanah Datar: Pemuda Harus Miliki Tekad Memberi Perubahan

 

Wabup foto bersama dengan peserta diskusi


BATUSANGKAR-Pemuda harus memiliki tekad memberi perubahan ke arah yang lebih baik serta berpartisipasi dan punya kepedulian terhadap bangsa, negara dan daerah. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian didampingi isteri Patty Richi Aprian saat menghadiri diskusi anak muda kolaborasi yang digelar Angkatan Muda Ka’bah Sumbar pada salah satu kafe di Sungai Tarab, Minggu (15/8/2021).

“Sebagai pemuda kita harus punya tujuan dan tanamkan di diri untuk memiliki tekad memberi perubahan ke arah yang lebih baik serta berpartisipasi dan punya kepedulian terhadap bangsa, negara dan daerah,” kata Richi Aprian yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas.

Richi Aprian juga apresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan yang digagas Angkatan Muda Ka’bah Sumbar dengan menghadirkan organisasi pemuda di Tanah Datar.

Wabup berharap kepada pemuda untuk bisa membantu bersinergi mendukung program pemerintah daerah khususnya masalah kepemudaan, di antaranya gerakan pemuda anti narkoba dan pekat di masyarakat guna mewujudkan Tanah Datar bebas narkoba. 

“Kami pemerintah daerah khususnya pimpinan daerah siap menerima masukan dan kritikan dari pemuda demi kemajuan Tanah Datar ke depannya,” kata wakil bupati.

Ketua pelaksana, Nanda Satria sampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran wakil bupati, salah satu pimpinan daerah termuda  di Sumbar.  Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan pemuda dalam meningkatkan peran, partisipasi dan kepedulian pemuda terhadap bangsa, negara dan daerah dengan tema anak muda kolaborasi, peran pemuda dulu, hari ini dan esok dengan menghadirkan seluruh organisasi pemuda yang ada di Tanah Datar mendiskusikan permasalahan kepemudaan dengan tujuan satukan tekad untuk kepemudaan demi kemajuan daerah. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama