Korban Kebakaran di Sulit Air Terima Bantuan

 Ketua TP PKK serahkan bantuan pada korban kebakaran


AROSUKA-Korban kebakaran di Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok menerima bantuan dari Ketua TP PKK, Emiko Epyardi Asda, Minggu (15/8). Kebakaran itu menghanguskan kantor BMN, taman kanak-kanak (TK) dan dua petak rumah penduduk, yang terjadi sehari sebelumnya. 

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para korban, diharapkan korban kebakaran sabar menghadapi cobaan ini,” ujar Emiko Epyardi Asda. 

Ketua TP PKK didampingi Kepala Dinas Sosial Soufitri, Sekretaris BPBD, Asnur beserta jajaran dan wali nagari Sulit Air. Bantuan berupa beras, sembako, perlengkapan shalat, perlengkapan mandi, makanan balita, perlengkapan dapur, serta bantuan berupa uang tunai dari pribadi ketua TP PKK yang diberikan langsung kepada korban kebakaran. 

Akibat musibah kebakaran ini, jelasnya, warga yang tidak bisa menjalankan kehidupan sehari-hari dengan nirmal,  terutama kaum ibu yang tidak lagi menyediakan masakan bagi keluarganya, sebagaimana biasa. 

Wali nagari mengucapkan terimakasih kepada Ketua TPP PKK bersama rombongan yang berkenan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama