Pemko Pekanbaru Diminta Hentikan Proyek-proyek tak Jelas

Teva Idris

PEKANBARU-Ketua Pemuda Milenial, Teva Iris meminta Pemerintah Kota Pekanbaru menghentikan sementara proyek-proyek yang tidak jelas di tengah melonjaknya kasus Covid-19.


Teva Iris mengatakan, pemko harus fokus menangani persoalan dan dampak Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat. Pandemi Covid-19 telah menyebabkan disrupsi di sektor ekonomi karena sebagian masyarakat kehilangan mata pencaharian. 

"Pemko harus memastikan masyarakat dapat tetap mengakses komoditas pangan dengan harga terjangkau dan ketersediaan pasokan yang cukup," kata Teva Idris, Kamis (5/8/2021).

Teva Iris menuturkan, dirinya juga meminta Ketua DPRD dan para elitnya untuk memperjuangkan masyarakat. ”Di tengah ketidakpastian yang saat ini kita alami bersama, akses pada kebutuhan pangan bertambah penting dan harus terus terjamin bagi masyarakat. Semua pihak, baik pemerintah daerah, pengusaha maupun distributor pangan, harus bersinergi untuk menjaga ketersediaan dan akses pangan bagi masyarakat,” kata Teva Iris

Menurutnya, lebih baik walikota fokus menangani wabah Covid-19 yang sudah merenggut ratusan warga kota. "Setelah pandemi selesai, silahkan kerjakan proyek-proyek tersebut, sekarang jangan dulu," katanya. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama