352 Warga Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

 Warga antre untuk divaksin. (kominfo)



PADANG PANJANG-Sebanyak 352 warga divaksin dosis kedua di empat tempat berbeda di Padang Panjang, Rabu (4/8/2021). 


Layanan vaksinasi di Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) difasilitasi Puskesmas Kebun Sikolos, memberikan vaksin kepada 98 orang. Dengan rincian dua lansia, 39 pelayan publik, dan 57 masyarakat umum.

Puskesmas Bukit Surungan yang memfasilitasi vaksinasi di Kelurahan Silaing Atas, Kec. PPB memberikan vaksin kepada 51 orang. Terdiri dari tiga lansia, 17 pelayan publik, 29 masyarakat umum, dan dua remaja.

Di Puskesmas Koto Katik memfasilitasi Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur memberikan vaksin kepada 155 orang. Dengan rincian, 17 lansia, 131 masyarakat umum, dan tujuh remaja.

Kelurahan Sigando, Kec. PPT juga melaksanakan vaksinasi yang difasilitasi Puskesmas Gunung dengan jumlah 48 orang. Rinciannya, 12 lansia, empat pelayan publik, 28 masyarakat umum, dan empat remaja.

"Waktu untuk pelayanan vaksinasi dosis kedua berakhir pada 16 Agustus. Jadi bagi warga yang sudah memiliki jarak vaksin dosis pertama 28 hari, silahkan melakukan vaksinasi dosis kedua di tempat yang telah dijadwalkan," ujar Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Rahmaisa kepada Kominfo.

Sebelumnya, pada Selasa (3/8/2021) juga dilakukan vaksinasi di lima tempat yang diikuti 199 warga. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama