Pencaksilat Setia Hati Terate Parluh 16 Sahkan Warga Baru

 Apel jelang pengamanan pengesahan warga baru Pencaksilat Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 16 


KENDAL–Polres Kendal amankan pengesahan warga baru Pencaksilat Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 16 di Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh, Minggu (22/8/2021) malam.


Kabagops Polres Kendal, Kompol Winarno Panji Kusumo selaku koordinator pengamanan dengan pelaksanaan oleh Polsek Gemuh dan diikuti 40 personel. Dalam release yang diterima awak media, Winarno mengatakan, dasar dari pelaksanaan pam adalah surat perintah Kapolres Kendal Nomor : Sprin/1853/VIII/PAM.2.2./2021 tertanggal 20 Agustus 2021.

“Tempat kegiatan di antaranya, Padepokan PSHT Prapatan luhur (Parluh) 16 Desa Jenarsari dan gedung serbaguna Bumdes Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh,” jelas Winarno.

Dia mengucapkan terimakasih atas dukungan pelaksanaan apel ini. ”Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab, silahkan personel menyesuaikan jangan sampai kegiatan ini menjadi kejadian seperti di Pegandon,” kata Winarno.

Dirinya juga mengingatkan mengantisipasi segala hal termasuk yang menjadi atensi jangan sampai ada arak-arakan meskipun sesuai rencana giat yang disampaikan tidak ada hal tersebut.

Personel diminta menempati ploting lokasi pengamanan. ”Untuk perwira kendalikan anggotanya selalu laporkan situasi dan perkembangan melalui HT,” imbuh Winarno dalam pengarahan.

Pengesahan warga baru PSHT Parluh 16 berjalan aman tertib terkendali. Pengurus Cabang PSHT Kendal, Amirudin atau yang akrab disapa Gus Amir mengaku kegiatan semalam hanya sebatas pengesahan warga baru PSHT saja. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama