Polres Bersama BRI Cabang Kebumen Salurkan 300 Paket Sembako

 Penyerahan sembako pada tukang becak.


KEBUMEN-Bantuan sembako terus disalurkan Polres Kebumen kepada warga masyarakat yang terdampak dari situasi pandemi Covid-19.

Hari ini, polres bersama dengan BRI Cabang Kebumen menyiapkan sedikitnya 300 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat, Selasa (3/8/2021).

Kapolres AKBP Piter Yanottama memimpin penyerahan secara simbolis kepada para tukang becak di halaman Mapolres.

"Kita berharap semoga beban kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini dapat berkurang," ungkap AKBP Piter didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo dan Kasat Intel AKP Irfan Azyan serta Pinca BRI Kebumen, Radiany Catharina.

Piter menyebutkan, pihaknya masih memiliki stok beras melimpah total kurang lebih 10 ton beras kiriman dari pemerintah pusat, dari Kapolri serta dari mitra-mitra polri yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat. 

"Bantuan ini masih berlanjut. Kita berpesan kepada masyarakat tidak usah berkecil hati dalam meniti kehidupan di masa pandemi karena pemerintah selalu bersama kita," pungkasnya. 

Radiany Catharina berharap bantuan itu bisa bermanfaat kepada warga yang menerima, serta pandemi dapat berakhir sehingga ekonomi kembali pulih.

Setelah penyerahan secara simbolis, selanjutnya Polres melanjutkan penyaluran kepada para tukang becak, pedagang kaki lima, warga masyarakat yang terdampak dari PPKM Level 4 serta para PHL pemulasaran jenazah pasien Covid-19 di RSUD Kebumen. (Bayu)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama