Polsek Pekalongan Utara Rutin Sampaikan Imbauan Prokes

 Petugas edukasi warga tentang protokol kesehatan


KOTA PEKALONGAN–Kepolisian Resor Pekalongan kota beserta jajarannya berupaya mencegah penyebaran Covid-19 melalui imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan. Langkah itu juga diikuti dengan operasi yustisi dan vaksinasi.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Sisanto melalui Kapolsek Pekalongan Utara, AKP Joko Suhendro menyampaikan, penyampaian imbauan prokes ini dilaksanakan secara mobile menyusuri wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

“Imbauan ini dilaksanakan secara mobile terutama di tempat keramaian. Ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat supaya lebih patuh dan disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19,” tuturnya, Kamis (12/8/2021).

Joko menambahkan, selain penyampaian imbauan prokes, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga yang dijumpai yang kebetulan lupa membawa masker. “Selain imbauan, kita juga bagikan masker gratis. Ini dikandung maksud, supaya warga bisa membiasakan diri dalam penggunaan masker ketika beraktivitas di luar,” jelasnya.

Joko Suhendro menuturkan, disiplin protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama