Polsek Pengadegan Gelar Vaksinasi

 

Petugas suntik vaskin warga 


PURBALINGGA-Polsek Pengadegan Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat, Kamis (26/8/2021). Sasaran vaksin tidak hanya masyarakat umum namun juga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo mengatakan, petugas vaksinasi door to door mendatangi lokasi ODGJ di rumahnya masing-masing. "Pelaksanaan vaksinasi juga didampingi petugas dari Polsek Pengadegan," kata kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, total ada empat ODGJ yang menerima vaksin dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini. Namun demikian vaksinasi bagi ODGJ akan dilaksanakan kembali beberapa hari kedepan.

"ODGJ tetap kita berikan vaksinasi tentunya dengan penanganan yang khusus berbeda dari masyarakat umum," ucapnya.

Kapolsek berharap dengan vaksinasi massal yang diselenggarakan harapannya meningkatkan cakupan vaksinasi masyarakat Kecamatan Pengadegan. Dengan demikian bisa mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Dari data yang diperoleh selain ODGJ vaksinasi juga dilakukan untuk masyarakat umum. Dalam pelaksanaan hari ini total ada 139 orang tervaksin melalui kegiatan yang digelar Polsek Pengadegan. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama