Serahkan Bantuan, Bupati Solok Keliling Nagari

 Bupati serahkan bantuan pada warga


SOLOK–Dalam sehari, Bupati Solok safari ke  empat nagari di Kecamatan X Korto Singkarak untuk bersilaturrahmi dan memberikan bantuan. Empat nagari yang dikunjungi itu, Kacang, Tikalak, Singkarak dan Sumani. 

Bupati Epyardi Asda didampingi oleh sejumlah pejabat, di antaranya Plt Kadis Sosial Ir. Soufitri, Kadis DPRKPP Efia Vivi Fortuna, Kadis  Ketahanan Pangan Admaizon, Kadis Pertanian Si Is, Sekretaris DPMN Ricky Carnova, Sekretaris Kominfo Syafriwal dan lainnya.

“Kita ingin menyerap apsripasi masyarakat nagari,”  kata Epyardi Asda, Senin (23/8/2021). 

Selain berdialog dnegan masyarakat untuk menyerap/menampung aspirasi, bupati juga menyerahkan bantuan kepada KPM, PKH dan BPNT (sembako dan BST) yang yang bersumber dari cadangan beras pemerintah (CBP) dari Kementerian Sosial. “Data penerima manfaat berasal dari DTKS (data terpadu kesejahteraan sosial),” jelasnya.

Epyardi Asda  mengatakan, ia akan berusaha menepati janji-janji kampanyenya, yang belum terwujud. Bagainya, janji itu utang yang harus ditepati dan dibayar.  

“Wali nagari dan masyarakat tolong ingatkan saya akan janji-janji sewaktu pilkada ,karena bagi saya janji adalah hutang yang harus ditepati,” ujar Epyardi Asda. 

Kepada warga penerima manfaat, bupati berpesan agar mempergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Jika masih ada yang membutuhkan tetapi belum mendapatkan, silahkan para wali nagari untuk mendata kembali dan diusulkan kepada Dinas Sosial. (WTL) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama