TNI dan Polri Bagikan Banpres untuk Warga Terdampak Covid-19

 Penyerahan bantuan presiden pada masyarakat


BLORA-Setelah mendapat titipan bantuan presiden berupa paket sembako yang harus diserahkan kepada warga terdampak Covid-19, Polres Blora, Polda Jawa Tengah, melalui bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayah polsek jajaran pada 16 kecamatan bergerak cepat menyalurkannya.

Seperti halnya yang dilakukan di wilayah Polsek Kradenan, Selasa (24/08/2021). Anggota bhabinkamtibmas Desa Mendenrejo, Bripka Supargo bersama Babinsa Koramil Kradenan Sertu Sudargo dan petugas Satpol PP membagikan banpres kepada warga setempat.

Pembagian dilakukan di dua dukuhan, Bapangan dan Goito sebanyak 169 paket. Guna menghindari kerumunan, pembagian bantuan tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Kradenan AKP, Lilik Eko Sukaryono menyampaikan, bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Presiden Joko Widodo kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes," ujarnnya.

Dia menambahkan, selain tugas tugas menjaga kamtibmas, penyaluran bansos juga menjadi prioritas dari Polsek Kradenan yaitu untuk mempercepat penyaluran kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan banpres tersebut disambut baik oleh warga penerima, salah satunya adalah Siti, warga Desa Mendenrejo. "Alhamdulilah terima kasih Pak Presiden atas bantuannya," kata Siti. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama