Wakapolri Kunjungan Kerja Ke Riau

 Wakapolri disambut di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru


PEKANBARU-Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono didampingi Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto dan pejabat lainnya serta rombongan kunjungan kerja ke Riau, Selasa (10/8/2021).

Tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, rombongan disambut Kapolda Irjen Agung Setia Imam Effendi bersama Gubernur Syamsuar serta pejabat utama Polda.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Narto mengatakan, dalam kunjungan kerjanya di Riau, wakapolri meninjau beberapa lokasi untuk memberian asistensi pelaksanaan penanganan Covid-19 di Riau khususnya dikota Pekanbaru.

“Pak Wakapolri mengunjungi posko PPKM di Umban Sari Rumbai, kemudian meninjau pelaksanaan vaksin bagi warga, sekaligus memberikan bantuan sosial masyarakat, kemudian ke kampus Unilak meninjau pelaksanaan vaksin bagi mahasiswa dan civitas akademisi, sekaligus memberikan bantuan sosial. Setelah itu menuju vaksin center dengan agenda yang sama serta peninjauan ke asrama haji sebagai tempat isoter masyarakat pasien Covid-19. Wakapolri memberikan bantuan sosial 1.300 paket sembako ditambah 300 paket suplemen dan buah bagi pasien,” urai Narto. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama