Wali Kota Solok Tinjau Latihan Paskibraka


KOTA SOLOK-Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, saat meninjau pelaksanaan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok 2021 sekaligus memberikan arahan dan semangat kepada peserta pelatihan pada Rabu (11/08/2021) bertempat di Halaman Balaikota Solok.

Tak terasa sebentar lagi kita akan memperingati hari Kemerdekaan RI ke 76, karena masih dalam pandemi Covid-19 peringatan detik-detik proklamasi di pusat dilakukan secara virtual. Tapi untuk kota Solok peringatan detik-detik proklamasi dilaksanakan dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Ucapan terimakasih tak lupa diucapkan oleh Wako kepada anak-anak yang telah menyumbangkan tenaga dan waktu dalam rangka persiapan paskibra, kalian adalah putra putri kota Solok yang terpilih melalui proses seleksi dari sekolah menengah yang ada. Untuk itu harus siapkan fisik dan mental, juga menjaga kesehatan dan kekompakan karena tugas besar akan menanti pada 17 Agustus mendatang" ujar Wako

Tahun ini dikarenakan masih pandemi Covid-19 sesuai arahan Pemerintah Pusat. Peringatan Detik-detik Proklamasi dilaksanakan secara virtual dengan Istana Negara. Namun di daerah melakukan upacara bendera peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus pada pukul 07.00 WIB dengan standar protokol kesehatan yang ketat. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama