71 Atlet Ikut Kejuaraan Tenis Meja

 Para atlet yang ikut bertanding


KOTA SOLOK - Sebanyak 71 atlet tenis meja tingkat SD dan SMP mengikuti kejuaraan tenis meja tingkat SD dan SLTP se-Kota Solok yang dihelat oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) yang bekerjasama dengan Dispora Kota Solok.

Kejuaraan tersebut dibuka secara symbolis oleh Walikota yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bertempat di GOR , Kelurahan Tanjung Paku.pada Sabtu (18/09/2021)

Kadispora Dodi Osmond tak lupa mengucapkan apresiasi yang sangat baik atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan tenis meja ini yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Solok dalam memberikan hak dan ruang kepada atlet tenis meja agar mereka bisa menyalurkan hobi dan bakatnya, serta memasyarakatkan tenis meja di kalangan pelajar sekolah dasar dan menengah pertama.

“Kami sangat mendukung diadakannya kejuaraan tenis meja ini guna bisa mencari bibit handal atlet tenis meja kota Solok. Pemerintah daerah melalui Dispora memberikan apresiasi kepada PTMSI kota Solok yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kepada atlet yang bertanding saya mengharapkan bertandinglah dengan semangat dan jangan lupa jaga sportivitas,” ucap Dodi.

Kejuaraan kali ini bertujuan untuk menggairahkan olahraga di Kota Solok, ajang ujicoba atlet maupun pelatih di bidang tenis meja di Kota Solok dari usia dini, supaya terbiasa merasakan suasana pertandingan yang sesungguhnya.

Kejuaraan tenis meja tingkat SD dan SLTP kali ini merupakan ajang pertama yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI ) Kota Solok yang bekerjasama dengan Dispora Kota Solok memperebutkan piala dan piagam. Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari pada 18 dan 19 September 2021.

Kejuaraan tenis meja diikuti oleh 71 atlet, terdiri dari tingkat SD 30 putra dan 15 putri dan tingkat SLTP diikuti 20 putra dan atlet putri sebanyak 6 orang. Mempertandingan nomor tunggal dan ganda

Sementara Ketua PTMSI Kota Solok Zulkarnaen mengungkapkan, kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan PTMSI Kota Solok. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama