Kapolsek dan Anggota Monitoring Vaksinasi

 Petugas pantau vaksinasi pada warga


KENDAL - Kapolsek Weleri bersama Bhabinkamtibmas monitoring serta pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Weleri I  dan Balai Desa Penyangkringan,Sabtu (18/9/2021).

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Weleri dan Babinsa Koramil Weleri melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk 830 warga. Vaksinasi massal yang digelar tenaga kesehatan puskesmas bagi masyarakat umum yang terdaftar sebelumnya.

Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan tetap disiplin dengan protokol kesehatan. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat," kata kapolsek.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan mengatakan, program vaksinasi ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. "Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat," ungkap Ruslan.

Seorang warga Hesti Pratiwi memilih mengikuti kebijakan pemerintah jika memang diwajibkan untuk vaksin. Ia meyakini jika pemerintah sudah melakukan uji coba, sehingga tidak perlu takut untuk menjalani vaksinasi, selama itu juga untuk kebaikan dan kesehatan masyarakat. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama