Anak Tega Habisi Ibu Kandung

 Polisi tunjukkan barang bukti



CILACAP-Warga Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara dihebohkan peristiwa pembunuhan ibu kandung oleh anaknya.  

Perempuan paruh baya, WSH yang dikenal sebagai penjual bubur itu dibunuh anaknya. Korban WSH yang mengontrak di seputar kawasan jalan Kelinci meninggal dunia diduga digorok anaknya, RS (23), Rabu (8/9/2021).

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, aksi pembunuhan tersebut terjadi Rabu. Sedangkan untuk kejadian ini pertama kalinya diketahui warga setempat. 

"Saksi tersebut mendengar ada orang berteriak, dan ketika dicari sumber suara ternyata korban sudah bersimbah darah. Diketahui pelaku di sebelah korban sedang memegang senjata tajam berupa parang," ungkap Kapolres.

Terkait kasus ini, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, pelaku maupun keluarga korban. Selain itu juga dilakukan pengamanan dan olah TKP guna mendapatkan bukti pendukung dan titik terang kasus tersebut. 

Menurut sejumlah warga, RS merupakan anak yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan tetangga. Sehingga tetangga sekitar merasa tidak percaya RS tega melakukan pembunuhan tragis kepada ibunya sendiri. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama