Anggota Komisi VII DPR Kunjungi Sumbar

 

Pimpinan dan anggota Komisi VII DPR disambut gubernur di bandara



PADANG PARIAMAN-Gubernur Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan tim dari Komisi VIII DPR yang membidangi, agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, penanggulangan bencana, badan amil zakat dan badan wakaf di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu (8/9/2021).

Anggota DPR yang berkunjung ke Sumatera Barat sekitar 15 Orang, di antaranya dari Komisi VIII, Ketua Tim yang juga Ketua Komisi VIII, Yandri Susanto, Ina Ammania, John Kenedy Azis, Mohammad Saleh, Saiful Rasyid, Lisda Hendrajoni, Achmad, Mhd Asli Chaidir dan Nasril Bahar.

Turut dalam penyambutan itu, Wali Kota Hendri Septa, Rektor UIN Imam Bonjol Martin Kustati, Plt. Kakanwil Kemenag Sumbar, Syamsuir, Mantan Kakanwil Kemenag Hendri, serta pejabat terkait lainnya.

Gubernur ucapan selamat datang kepada rombongan Komisi VIII DPR.  Usai menikmati jamuan, gubernur beserta rombongan meninggalkan bandara dan menuju ke UIN Imam Bonjol Padang untuk melakukan pertemuan dengan para Rektor UIN di Sumbar dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan. (BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama