HUT Polwan Diperingati Secara Sederhana

 

Penyerahan tumpeng pada polwan


KOTA PEKALONGAN-Bertempat di aula Polres Pekalongan Kota digelar tasyakuran hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia. Hadir dalam kegiatan tersebut 

Kapolres AKBP M Irwan Susanto, dan Waka Polres Kompol Joko Watoro, pejabat utama dan lainnya. Hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Nessa Irwan dan perwakilan pengurus bhayangkari cabang. Oleh karena masih dalam suasana pandemi kegiatan digelar secara sederhana dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tasyakuran digelar secara sederhana dirangkaikan dengan kegiatan zoom meeting dari Jakarta yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kapolri meminta kepada seluruh polwan agar seimbang menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian dan juga ibu rumah tangga.

Kapolri meminta, polwan yang sudah berkeluarga, memiliki peran lain ketika selesai menjalani tugasnya sebagai prajurit bhayangkara, namun sembari menjalani tugas, polwan harus tetap berperan penting bagi keluarga.

Seusai kegiatan virtual dari Jakarta kegiatan dilanjutkan potong tumpeng yang dipimpin Kapolres Pekalongan kota. Pemotongan tumpeng pertama dilakukan Kapolres diberikan kepada polwan yang tertua, Ipda Siti Aisyah sekaligus  menjalani purna tugas terhitung mulai 1 September 2021 dan dilanjutkan pemotongan tumpeng kedua dari Nessa Irwan diberikan kepada polwan termuda Bripda Ulya Maulida

Kapolres berpesan agar polwan, terutama Polwan Polres Pekalongan Kota harus bisa menjadi teladan bagi polri, masyarakat dan keluarganya.  Kapolres meminta kepada seluruh jajaran polwan untuk terus berperan aktif dalam menangani situasi pandemi Covid-19  dewasa ini. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama