Ketua BKOW Sumbar Kunjungi Kota Solok

 Wali kota foto bersama dengan pengurus BKOW dan pengurus GOW


KOTA SOLOK-Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita Sumatera Barat, Fitria Amalia Audy, kunjungi Kota Solok dan disambut Wali Kota Zul Elfian Umar.

Wali kota didampingi penasihat Gabungan Organisasi Wanita Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Dona Ramadhani Kirana Putra, Ketua Dharma Wanita Rida Syaiful, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto di rumah dinas wakil kota, Kamis (16/9/2021).

 Fitria Amalia Audy mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Kota Solok. Kunjungan kali ini merupakan silaturrahmi Ketua Umum BKOW Sumbar dan rombongan dengan GOW Kota Solok.

Menurut Amalia, BKOW merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun organisasi-organisasi kewanitaan. Saat ini, terdapat 59 organisasi wanita yang terhimpun dalam BKOW Sumbar.

Adapun tugas pokok BKOW ialah, menerapkan kerjasama secara aktif antar anggota. Kerjasama dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah, memelihara persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita.

"BKOW dalam melaksanakan program selalu berupaya bermitra dengan opd terkait agar dapat menjalankan kegiatan sesuai program pemerintah," sebutnya.

Penasihat GOW Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar menyampaikan penghargaan yang tidak terhingga kepada BKOW Sumbar yang telah mengunjungi Kota Solok.

"Kami akan menerima inovasi-inovasi baru yang diberikan BKOW. Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan kita," sebut Zulmiyetti.

Dona Ramadhani Kirana Putra, mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan ketua umum BKOW Sumbar dan rombongan di Kota Solok.

Dijelaskan Dona, saat ini dibawah naungan GOW Kota Solok terdapat 30 organisasi wanita.

Adapun program-program GOW di antaranya, melakukan pertemuan pengurus, pemberian paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu, melakukan kegiatan qurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing, bimtek bagi anggota GOW dan sunatan massal, serta lomba adzan dan mengaji bagi anak dan remaja. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama