Kota Pekalongan Kota Menuju Level Satu

 Wakapolres beri arahan saat apel


KOTA PEKALONGAN-Kasus Covid-19 makin turun di Kota Pekalongan. Daerah itu menuju level satu, masyarakat diminta tetap patuh pada protokol kesehatan. Jangan kendor dalam melawan corona.

Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Joko Watoro menyampaikan, tingkat kesembuhan pasien terpapar Covid-19 berangsur-angsur membaik.  

“Namun demikian perjuangan kita belum selesai. Tugas kita untuk mengingatkan diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan,” kata dia saat apel jam pimpinan di belakang Mapolres, Senin (6/9/2021).

Dia berharap, seiring dengan bertambahnya tingkat kesembuhan dan menurunnya angka terpapar Covid-19, level bisa turun dari tig menjadi dua karena turunnya level ini yang ditunggu-tunggu warga.

Menurut  dia, dengan turunnya level secara tidak langsung akan memengaruhi roda perekonomian masyarakat. Apabila roda perekonomian mulai bergerak tetap tidak boleh lengah, tidak boleh euforia kapan pun di manapun.

“Yang namanya Covid-19 bisa menyerang setiap saat tidak pandang bulu. Tetap kita harus menaati protokol kesehatan setiap hari. Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk mencapai herd immunity, " tegas Kompol Joko.  (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama