Lagi, Mobil Tertabrak Kereta di Koto Tangah

 Kapolsek Afrino (di belakang mobil) memberi arahan pada anggotanya.


PADANG-Kecelakaan kereta api dengan mobil terjadi lagi Padang, khususnya di wilayah hukum Polsek Koto Tangah. Sebelumnya, sebuah mobil plat merah yang tertabrak kereta. Akibat peristiwa itu, sopir luka dan dilarikan ke rumah sakit. Korban merupakan seorang PSN.


Hari ini, kecelakaan kereta api dengan mobil terjadi lagi di perlintasan rel. Sebuah minibus Daihatsu Terios remuk akibat kecelakaan tersebut.

Dijelaskan Afrino, setelah terjadi kecelakaan, masyarakat di sekitar TKP, menelepon Polsek Koto Tangah. Dia bersama anggota meluncur ke TKP.

Menurut Kapolsek Kota Tangah, AKP Afrino, peristiwa ini terjadi Jumat (17/9/2021) sekitar 14.30. Sopir mengalami luka, namun kendaraan rusak.

“Kecelakaan melibatkan kereta api Sibinuang dengan minibus BA 1796 BE,” kata Afrino.

Mobil itu dikendarai Asri Mukhtar (62). Warga itu dilarikan ke Puskesmas Lubuk Buaya untuk mendapatkan penanganan medis. Afrino yang pernah jadi Kasat Lantas Polres Solok itu menjelaskan, korban sebelumnya hendak keluar komplek dekat lokasi kejadian. Korban tidak mengetahui kedatangan kereta api.

 “Tiba-tiba datang Sibinuang dari arah stasiun Simpang Haru menuju Pariaman. Kereta api langsung menabrak minibus hingga terseret,” jelasnya.

Dihantam kereta, bagian samping mobil remuk. Mobil itu dibawa ke unit Lakalantas Polresta yang terletak di Jati. (ed)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama