Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Diganti


Serahterima sekretaris DPRD

 


AROSUKA-Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Solok berganti. Mulyadi Marcos digantikan Zaitul Ikhlas. Serahterima jabatan Sekwan dilaksanakan Rabu (8/9) di ruang rapat dewan, Arosuka.

Serah terima ini dihadiri Sekretaris Daerah Edisar, Plt Ketua DPRD Lucky Efendi, Kepala BKPSDM Aliber Mulyadi dan para kepala SKPD, 

Sekda Edisar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekwan Mulyadi Marcos,  yang telah bekerja selama ini di Sekretariat Dewan Kabupaten Solok.

“Mulyadi Marcos kembali ke jabatannya sebagai staf ahli bupati, sementara Zaitul ikhlas, Kabag Kesra diberi amanah untuk menjadi pelaksana tugas,” jelas Edisar. 

Seka berharap Zaitul Ikhlas mempelajari ketetapan dan ketentuan di DPRD.  “Kabag, Kasubag dan pegawai di Sekretariat DPRD diminta membantu pelaksana tuga dalam mengemban amanah ini,” tambah Edisar. 

Ketua DPRD dan anggota dewan lainnya, ujar Edisar, diharapkan dapat memberikan masukan dan saran kepada sekwan dalam bertugas sehingga tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif. (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama