Raih Prestasi, Atlet Kempo Terima Hadiah

 Atlet kempo foto bersama dengan Bupati Solok


AROSUKA – Bupati Solok berikan reward kepada atlet kempo berprestasi pada kejuaraan nasional di Lembang, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021) di ruang kerjanya, Arosuka.

Epyardi Asda didampingi Asisten Koor Bidang Ekbangkesra Medison menerima pimpinan rombongan Yuswar dan para atlet, ofisial dan pelatih. 

Yuswar mengatakan, atlet kempo ini berada di bawah naungan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) dan tergabung ke dalam BKI (Beladiri Kempo Indonesia).

“Atlet mewakili Sumatera Barat untuk mengikuti Kempo Championship di Lembang, Jawa Barat dengan mengirimkan 21 atlet yang berasal dari tiga daerah, Kabupaten Solok, Kota Solok dan Tanah Datar," jelas Yuswar. 

Kejuaran tersebut, jelasnya, diikuti 26 provinsi dan Sumatera Barat keluar sebagai juara umum dengan torehan 21 medali emas,10 perunggu dan empat perak. “Atlet berangkat menggunakan dana pribadi masing-masing,” jelas Yuswar.

Sebanyak tiga atlet, jelasnya, akan dipanggil KORMI Pusat untuk mengikuti kejuaraan kempo internasional di Turki pada Oktober mendatang. Karena itu mohon dukungan, semangat dan pembinaan dari Pemkab Solok.

Epyardi Asda mengucapkan selamat kepada atlet kempo Sumatera Barat khususnya Kabupaten Solok yang telah berhasil menjadi juara umum pada kejurnas di Lembang.

“Saya senang dan bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan para atlet ini, semoga ini dapat dipertahankan,” ujar Epyardi Asda.

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih, bupati secara pribadi  memberikan reward Rp10 juta kepada para atlet kempo ini. (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama