Perangkat Desa Karangsari Dilantik

 Prosesi pelantikan


KENDAL-Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Karangsari, Kecamatan Rowosari, dilaksanakan di aula balai desa setempat.  Sebelumnya, yang itu dilantik lolos seleksi pengisian perangkat desa, Kamis (19/8/2021) untuk mengisi formasi jabatan kepala urusan keuangan.

Pelantikan berlansung Kamis (2/9/2021)dan dihadiri Badan Permuyawaratan Desa (BPD) Karangsari, Kapolsek Rowosari Iptu Untoro, Koramil Rowosari dan warga masyarakat sekitar.

Alfian Chaerul Anam dilantik secara virtual oleh Kepala Desa Karangsari Mohamad Wibisono, sebagai Kaur Keuangan dengan nilai 92. 

"Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Rowosari mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Karangsari Kecamatan Rowosari," kata Kepala Desa Rowosari, Mohamad Wibisono.

Kapolsek menegaskan kepada perangkat desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Alfian  Chaerul Anam berjanji membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemajuan desa. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama