Piket Pawas Bubarkan Masyarakat yang Berkerumun

 Petugas bubarkan warga yang berkerumun


KOTA PEKALONGAN- Jajaran Polres Pekalongan Kota, terus melakukan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Piket Pawas dipimpin Ipda Lestari bersama regu siaga patroli melakukan sambang, patroli dialogis supaya kamtibmas tetap kondusif, Minggu (12/9/2021).

"Guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, kami memberikan imbauan dan edukasi kepada warga mengenai langkah awal pencegahan penularan Covid-19. Di antaranya apabila melakukan aktivitas di luar rumah gunakanlah masker, bilamana telah beraktivitas senantiasa rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak serta terapkan pola hidup sehat di lingkungan sekitar masing-masing,” tutur Ipda Lestari.

Ipda Lestari menyampaikan, piket jaga Satpol PP untuk ikut bersama kepedulian kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor pemkot atau Ttibun lapangan Mataram memberikan imbauan dan pemahaman langsung kepada masyarakat yang berkerumun untuk disiplin mentaati anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama