Polisi Bersenjata Lengkap Disiagakan

 Petugas bersiaga di depan pintu  masuk mapolresta


KOTA PEKALONGAN-Polres Pekalongan Kota dan Polsek Jajaran memperketat pengamanan markas komando, Minggu (5/9/2021). Petugas bersenjata lengkap disiagakan sebagai langkah berjaga-jaga.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto melalui Kasat Samapta AkP Nyoman Hermanto, menegaskan pihaknya telah menyiapkan anggota dan jajaran Samapta Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako Polres beserta polsek jajaran.

“Kepada seluruh personel, saya perintahkan untuk tetap siaga, jangan lengah sedikit pun dalam menjaga keamanan mako, laksanakan patroli di tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana,” tegas Nyoman.

Guna menjaga keamanan mako dilakukan dengan menyiagakan aparat kepolisian yang dilengkapi senjata api laras panjang untuk berjaga ketat di pintu masuk mako. Meski wilayah Kota Pekalongan masih dalam status aman, namun dalam hal ini pihaknya tetap mengimbau aparat agar tetap berhati-hati, utamanya yang mendapat tugas penjagaan.

Oleh karenanya bagi siapapun yang akan masuk ke Mako Polres Pekalongan kota akan tetap diperiksa untuk memastikan tidak adanya barang berupa benda tajam maupun benda berbahaya lainnya yang dibawa pengunjung, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat pencegahan Covid-19.

"Wilayah hukum Polres Pekalongan kota kondusif, hanya saja ketika ada orang yang ingin masuk ke mapolres harus diperiksa. Sementara untuk polsek jajaran juga diperketat dan diperiksa barang bawaannya, ” tandasnya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama