Polsek Brangsong Bagikan Masker di Pasar Sidorejo

 Polisi bagikan masker ke pengunjung pasar


KENDAL-Polsek Brangsong yang dipimpin AKP Slamet Mustamto dan anggota polsek melaksanakan kegiatan pasar sehat dan pembagian masker kepada pengunjung di pasar Sidorejo, Kecamatan Brangsong  Kabupaten Kendal, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban Polri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat luas juga berbagi masker gratis kepada masyarakat di Pasar Sidorejo.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Brangsong membagikan masker gratis serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek AKP Slamet Mustamto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggota polsek dalam kegiatan patroli prokes dan membagikan masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dengan disiplin protokol kesehatan.

“Kegiatan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis yang dilaksanakan Polsek Brangsong ini rutin dilaksanakan. Tak lain agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir,” kata Slamet.

Salah satu pedagang sayur pasar Sidorejo Mustaqfirin berterimakasih kepada Polri yang sudah mendirikan Pasar Sehat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 baik pedagang maupun pengunjung. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama