PT TKA Salurkan 100 Tabung Oksigen dan 30 Regulator ke RSUD Sungai Dareh

 Bupati Dharmasraya terima bantuan dari PT TKA


DHARMASRAYA-Sebagai bentuk kepedulian tentang kesehatan, PT Tidar Kerinci Agung (PT TKA) berikan 100 tabung oksigen dan 30 regulator untuk penanganan Covid-19  kepada RSUD Sungai Dareh yang diserahkan Kepala Humas PT Tidar Kerinci Agung Nadar dan pejabat lainnya dan diterima Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Direktur RSUD Sungai Chusnul Chotimah Subekti, Rabu (22/9/21).

Nadar menyebutkan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan  industri kelapa sawit, PT Tidar Kerinci Agung dalam menjalankan operasionalnya senantiasa berupaya agar keberadaan perusahaan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dengan beragam program CSR yang dijalankan perusahaan secara berkesinambungan.

"Semoga bantuan ini benar-benar dapat menolong saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19.  Kiranya bantuan ini dapat mempercepat pemulihan mereka dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” ujar Nadar, 

Bupati mengapresiasi bantuan yang diberikan perusahaan, karena bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan RSUD dalam menangani pasien Covid-19.

Sebelumnya, dalam rangka upaya memutus mata rantai Covid-19, PT TKA telah memberikan bantuan berupa peralatan medis seperti baju hazmat, surgical masker,  sarung tangan, sarung sepatu, face shield dan sprayer  (handsanitiser  kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan bekerjasama dengan puskesmas juga telah melakukan vaksinasi bagi karyawan perusahaan. 

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan,  pemerintah kabupaten mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT TKA yang berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di Dharmasraya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama