Ratusan Mahasiswa Undhari Ikuti Vaksinasi

 Foto bersama di sela vakinasi


DHARMASRAYA-Setelah sukses menggelar vaksinasi massal pada saat penerimaan mahasiswa baru Agustus lalu, Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) kembali melaksanakan vaksinasi masal secara gratis untuk mahasiswa dan dosen serta civitas akademika.


Vaksinasi terlaksana atas kerjasama dengan Polres Dharmasraya dan Puskesmas Koto Baru serta didukung BEM dan organisasi mahasiswa lainnya, Rabu (15/9/2021).

Vaksinasi hari pertama dilaksanakan Rabu, jumlah peserta yang sudah mendaftar untuk vaksin 482 orang. Sementara pendaftar yang sudah divaksin 335 orang. Vaksinasi dimulai pukul 08.00-16.00. Sampai pukul 16.00 pun masih banyak pendaftar yang belum menerima vaksinn. sehingga vaksinasi dilanjutkan lagi Kamis (16/9/2021). 

Kepala Puskesmas Koto Baru, Ns. Darmiyus sebagai salah satu tim sukses vaksinasi ini menyampaikan terima kasih kepada Undhari yang telah bekerjasama dan berkoordinasi. "Hampir 60 persen mahasiswa sudah divaksin," katanya.

Rektor Undhari, Gunawan Ali menyebutkan, ada edaran dari Dikti, perguruan tinggi bisa melakukan tatap muka untuk level 1, 2, dan 3 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Gunawan menambahkan, akan ada vaksinasi tahap selanjutnya yang akan dilakukan kerja sama Undhari dengan Polres Dharmasraya dan Puskesmas Koto Baru. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama