Vaksinasi Butuh Dukungan Masyarakat

 Diskusi di Polres Touna


TOUNA-Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Tojo Una-Una gelar focus group discussion (FDG) dengan tema optimalisasi vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona menjelang sekolah tatap muka di aula Endra Dharma Laksana, Kamis (23/9/2021).

Kapolres AKBP Riski Fara Sandhy menuturkan, keberhasilan vaksinasi Covid-19 perlu upaya dan dukungan bersama. Penurunan angka kasus positif Covid-19 jangan membuat masyarakat lengah.

“Kami berharap, semua pihak mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, karena kebijakan ini sebagai upaya untuk melindungi kita semua dalam menekan laju penularan Covid-19," katanya.

Ditambahkan, perlu optimalisasi vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan. Kapolsek Ampana Kota, AKP Petrus A. Matasik juga mendorong semua pihak untuk melakukan optimalisasi vaksinasi Covid-19 dengan berbagai langkah dan strategi.

“Ini terus dilakukan jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Ampana Kota secara door to door ke masyarakat,” tandasnya. (JFR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama