Wakil Wali Kota Solok Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

 Penyerahan bantuan pada korban kebakaran


KOTA SOLOK - Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM yang didampingi Ketua Baznas AKBP (Purn), Zaini kembali menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada enam Kepala Keluarga korban kebakaran, Jumat (10/9/2021)

Pasca kebakaran yang menghanguskan tujuh unit toko dan 13 rumah pada Sabtu (21/08/2021) sekitar pukul 01.15 di RT 01/RW 05 Kelurahan Pasar Pandan Aia Mati Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Wawako Ramadhani mengharapkan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat meringankan beban keluarga korban musibah kebakaran tersebut.

“Bantuan yang diberikan mungkin nilainya tidak seberapa, namun bantuan ini merupakan zakat yang di kumpulkan dari para mustahiq di kota Solok, guna yang disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, “kok satitiak tolong lawikkan,” harapnya.

Ketua Baznas Zaini mengatakan, sebelumnya, pasca kebakaran yang terjadi Sabtu (21/08/2021) dini hari itu, Baznas juga sudah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut.(SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama