Wali Kota Beri Arahan pada ASN Dua Dinas

 Wali kota sapa para ASN


KOTA SOLOK- Wali Kota Zul Elfian Umar menyempatkan diri bersilaturahmi dan beri arahan kepada seluruh pejabat di jajaran lingkup Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM bertempat di aula Dinas Kesehatan, Rabu (15/9/2021).

Wali kota didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Budjang Putra, menyampaikan bahwa tidak ada keberhasilan sebuah organisasi pemerintah daerah karena satu orang, akan tetapi pasti karena kerja banyak orang.

"Tidak ada orang super dibalik keberhasilan sebuah organisasi akan tetapi tidak lain karena ada super tim didalamnya. Oleh karena itu kita butuh super tim" ungkap Wako.

"Saya bersama pak wakil sangat mengapresiasi semua yang bapak ibuk lakukan, terutama yang berkaitan langsung dalam upaya kita dalam penanganan Covid-19 baik dari sektor kesehatan maupun upaya pemulihan ekonomi masyarakat," pesannya.

"Kebersamaan dan keseriusan bapak ibuk dalam satu OPD sangat menentukan ke mana arah dan hasil sebuah organisasi. Jadikan organisasi tempat kita bekerja sebuah keluarga yang tentunya memiliki tujuan yang sama," tambahnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama