Wali Kota Solok Paparkan Program Strategis di DPRD Sumbar

 Wali kota dan jajaran foto bersama dengan anggota serta pimpinan DPRD Sumbar


PADANG - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi kepala organisasi perangkat daerah audiensi program prioritas dengan anggota DPRD Sumatera Barat di Padang, Jumat (17/9/2021).

Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi menyampaikan apresiasinya atas kehadiran wali kota beserta jajaran sebagai bentuk upaya membangun sinergitas pemerintah dengan wakil daerahnya di DPRD Sumatera. 

"Terima kasih tak terhingga kami sampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Solok, atas kesediaan dan kesempatan yang berharga ini kepada kami untuk memaparkan apa yang menjadi program strategis," ungkap wali kota.

Wali kota menjelaskan kondisi pembangunan di Kota Solok beserta permasalahannya yang memerlukan dukungan pemerintah provinsi melalui peran anggota DPRD Sumatera Barat terutama yang berasal daerah pemilihan tujuh.

Adapun proyek yang telah dan akan dilaksanakan yang memerlukan dukungan APBD provinsi dan APBN antara lain penanganan dan penataan Batang Lembang,  pembangunan stadion, lanjutan pembangunan Embung Talago Biruhun; pengembangan kawasan wisata Pulau Belibis, pengembangan agrowisata Payo, optimalisasi jalan Simpang Surya-Simpang Pulai, fasilitasi pelestarian budaya, pengembangan bengkel seni.

Audiensi yang berlangsung kurang lebih dua jam ini dipandu Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, mendapat respon baik dari seluruh nggota DPRD Dapil VII baik dalam bentuk pendapat, saran dan masukan terutama komitmen ikut mendukung program strategis Kota Solok. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama