40 Pengunjung Mifan Waterpark Divaksinasi


 Pengunjung Mifan divaksinasi petugas. (kominfo)


PADANG PANJANG-Kebanyakan pengunjung Mifan Waterpark, Minggu (31/10/2021) sudah divaksinasi. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung di gerai vaksin yang disediakan di pintu masuk wahana permainan air itu. 

Gerai vaksin di Mifan ini, difasilitasi Polres Padang Panjang dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebun Sikolos. Sebanyak 40 pengunjung Mifan mengikuti vaksinasi, dengan rincian dosis pertama sejumlah 31 orang dan 9 orang untuk dosis kedua. Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang, Oly Novianto Taryono turut memantau pelaksanaan vaksinasi di tempat itu. 

Direktur Utama Mifan Waterpark and Resort, Desrial Efendi menyebutkan, pihaknya sebagai pelaku usaha di Padang Panjang, juga ingin berkontribusi guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Bekerja sama dengan polres dan dinas kesehatan, kami menyediakan gerai vaksin bagi pengunjung Mifan yang belum divaksin dosis satu maupun dosis dua," katanya yang dikutip dari Kominfo.

Setiap pengunjung, ungkapnya, akan dicek kartu vaksinnya. Bagi yang belum divaksin, diminta vaksinasi dulu di lokasi. “Kami juga memberikan potongan harga tiket masuk Rp20 ribu per orang, bagi pengunjung yang divaksin di sini," sebutnya.

Kasat Lantas Polres, AKP Dedi Antonis menyampaikan, rata-rata pengunjung yang datang ke Mifan, sudah divaksin.  

"Ini menandakan tingginya kesadaran masyarakat dalam vaksinasi. Setelah Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) kemarin, hari ini walaupun libur kami bersama pihak terkait tetap menyediakan gerai vaksin di sini sebagai upaya percepatan vaksinasi di Padang Panjang," ujarnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama