Ayo Dapatkan Sepeda Motor, Ikuti Gebyar Vaksinasi

 Rapat evaluasi penanganan corona dan vaksinasi


KOTA SOLOK - Pemerintah kota evaluasi kasus Covid-19 di aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Rabu ( 27/10/2021). Monitoring tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, Kapolres AKBP Ferry Suwandi, Kepala Kejaksaan Negeri Feni Nilasari dan Kasdim serta OPD terkait.

Wakil wali kota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semarakkan gebyar vaksin pada 30 Oktober mendatang. “Kita sangat sadari, sosialisasi tentang vaksin ini sangat kurang. Kita akan sediakan berbagai doorprize menarik pada gebyar vaksin yang berlangsung Sabtu mendatang, dengan hadiah utama satu sepeda motor, semoga dengan adanya doorprize ini masyarakat juga menjadi semangat melaksanakan vaksin,” ujarnya.

Waki wali kota jelaskan, gebyar vaksin pada 30 Oktober nanti menyediakan 3.700 vaksin dan target vaksin yang harus dicapai minimal 3.000 warga. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal telah menjelaskan, Kota Solok berada di posisi ketiga di Sumatera Barat dalam capaian vaksinasi.  

Dosis pertama telah mencapai 56,7 persen dan dosis kedua di angka 26,7 persen. Namun angka tersebut tetap masih rendah terutama untuk vaksin dosis kedua.

Kapolres Ferry Suwandi harapkan kesadaran kepada seluruh lurah, RT/RW untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti gebyar vaksin pada 30 Oktober itu. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama