Bupati dan Wabup Boven Digoel Dilantik


Bupati dan wakil bupati yang dilantik

JAYAPURA–Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel hasil pilkada 2020 dilantik Gubernur Papua Lukas Enembe, Rabu (13/10/2021) di aula Lukmen Hall, Gedung Negara, Distrik Jayapura Utara, Jayapura.

Pelantikan dihadiri Wakapolda Papua Brigjen Eko Rudi Sudarto, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Heru Setyo Paripurnawan dan pejabat lainnya. Hengky Yaluwo dilantik jadi bupati dan Lexi Romel Wagiu menjadi wakil bupati. 

Gubernur Lukas Enembe menyebutkan, kepala daerah hendaknya menjadi tokoh panutan dan teladan bagi masyarakatnya dan pemerintahan. "Kepala daerah mesti tunduk dan taat terhadap aturan. Kita harus memosisikan diri sebagai pemimpin yang baik bagi masyarakat," katanya.

Selain itu, ujar gubernur, kepala daerah harus memahami kondisi masyarakat dan tahu pula tentang apa yang harus dilakukan serta kondisi pemerintahan juga harus diperhatikan. "Pengalaman sebelumnya jangan sampai terulang kembali. Saya tidak mau lihat orang Papua masuk dalam masalah korupsi," ujar gubernur. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama