Capaian Vaksinasi di Kota Solok Mengembirakan

 Wakil wali kota pimpin evaluasi capaian vaksinasi


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra saat memimpin rapat monitoring dan evaluasi capaian vaksinasi Covid-19 di aula Bappeda Kota Solok, Senin (11/10/2021).


Pencapaian vaksinasi yang tinggi akan berguna untuk menciptakan herd immunity di masyarakat. Setiap gebyar vaksin juga akan menyediakan doorprize.

Wakil wali kota sampaikan saat ini capaian vaksinasi dalam kondisi positif. Rata-rata kenaikan vaksinasi cukup menggembirakan. "Kita harus lahirkan program strategis untuk capaian vaksinasi yang maksimal untuk mendapatkan hasil positif. Kita yakinkan diri sendiri dan masyarakat, cara selamat dari pandemi Covid-19 adalah dengan suksesnya vaksinasi," sebutnya.

Pemko kembali menggelar gebyar vaksinasi, jika bisa dengan waktu pelaksanaan setiap hari. Untuk vaksin mobile, dari 14 tim Dari Dinas Kesehatan, satu tim akan dijadikan vaksin mobile.  "Kepada vaksinator agar sehat-sehat selalu, jika ada kendala di lapangam kami akan setiap saat menyediakan waktu untuk konsultasi," pesan Dhani

Untuk membasmi hoax vaksin, harus dari segala lini melawannya. "Kita akan bangun opini melalui spanduk, baliho, serta membuat video pendek dengan melibatkan seluruh elemen tentang aman vaksin covid. Terimakasih atas dedikasi dan usaha yang dilakukan semua pihak dalam menyukseskan program vaksinasi dan menghadapi pandemi Covid-19," tutup wawako.(SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama